Widget Baru MyBlogLog Untuk Blog Anda

Minggu, 10 Mei 2009


Jika Anda kebetulan member MyBlogLog, barangkali sekarang saatnya Anda mengganti tampilan old-school widget MyBlogLog di blog Anda.

Ya, kemarin MyBlogLog meluncurkan widget Recent Reader baru dengan penampilan yang jauh lebih eye-catching, glossy dan segar. Saya sudah mencoba menggunakan widget baru MyBlogLog di sidebar sebelah kanan blog ini.

Selain tampilan yang lebih segar, widget baru Recent Reader MyBlogLog kini juga disertai fitur "flyout" berisi informasi pembaca blog Anda yang akan langsung membuka (tanpa perlu diklik) jika kursor mouse Anda berada di atas foto di widget tersebut.

Widget baru ini juga disertai ikon "Add to My Contact", "Add Me to This Site's Community" dan "View My MyBlogLog Profile" yang cukup menggoda untuk diklik.

Jika Anda ingin mengoptimalkan fungsi social media semacam MyBlogLog, barangkali artikel "What Can You Do with MyBlogLog?" ini bermanfaat.

Tertarik mengganti widget MyBlogLog lama Anda?

Oh ya, jangan lupa add Blogguebo sebagai kontak dan komunitas Anda ya. Saya juga akan meng-add Anda sebagai kontak dan komunitas saya.

Labels: