Tips Menulis

Minggu, 10 Mei 2009


Percayalah, Anda Wajib Berlangganan 10 RSS Feed Blog-Blog Ini


"You are what you read" - Anonymous

Anda adalah apa yang Anda baca.

Jika Anda banyak membaca buku tentang hukum, kemungkinan besar Anda akan menjadi seorang ahli hukum. Jika Anda banyak membaca buku tentang politik, kemungkinan besar Anda akan menjadi politikus atau setidaknya pengamat politik. Jika Anda banyak membaca buku-buku tentang pengembangan diri dan motivasi positif, kemungkinan besar Anda akan menjadi pribadi yang penuh motivasi dan berpikiran positif.

Nah, jika Anda ingin menjadi seorang blogger yang benar-benar mampu menghasilkan uang melalui blog Anda, lalu blog-blog apa sajakah yang harus Anda baca?

Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk mengunjungi ribuan blog tentang make money from blogging yang ada di blogosfer, berlangganan RSS Feed blog-blog dengan topik tersebut bisa menjadi pilihan bijaksana. Alih-alih harus membuka satu-persatu blog favorit Anda, Anda cukup membuka RSS Reader ataupun Inbox email Anda untuk membaca setiap posting artikel terbaru.

Dalam posting artikel kali ini saya ingin berbagi informasi tentang 10 RSS Feed blog dengan topik make money from blogging yang menurut saya wajib Anda subscribe. Saya pun berlangganan RSS Feed ke-10 blog ini.
Baca selengkapnya....

Labels: